Kampung Tangguh Semeru Desa Pohkecik Pelopori Berbagi Sayur Gratis Dari Warga Untuk Warga

Kampung Tangguh Semeru Desa Pohkecik Pelopori Berbagi Sayur Gratis Dari Warga Untuk Warga. Kegiatan dilaksankan pada Hari Selasa, 23 Juni 2020 terpusat di Dusun Kasiyan Desa Pohkecik. Sayuran segar ini berasal dari warga yang peduli dengan warga lain yang terdampak oleh covid-19. Kampung Tangguh Semeru Desa Pohkecik memelopori ide seperti ini diikuti oleh warga yang peduli dengan sesama. Ternyata sambutan warga sangat bagus dan bisa terkumpul 30 kantong /paket sayuran yang bisa dimanfaatkan oleh warga.

Kampung Tangguh Bagi Sayuran

Siapa saja boleh ambil sayuran yang tersedia, ambil gratis secukupnya saja. Warga terutama ibu-ibu sangat antusias dengan kegiatan ini. Kepedualian warga menguatkan warga lainnya.

Sayur Gratis Kampung Tangguh Semeru

Bila kita bersatu, maka kita mampu dan kuat. Itulah prinsip gotong royong yang ada di kampung tangguh semeru Desa Pohkecik.

Sayur Gratis di Kampung Tangguh

Aksi berbagi sayur untuk warga ini cukup bagus dan sangat inspiratif. Semoga benar-benar bisa dimanfaatkan oleh warga terutama yang terdampak oleh covid-19.

Dan harapan kami, kebaikan ini bisa nular, bisa memberi energi positif sehingga warga lain ikut tergerak ikut berbagi sayuran gratis untuk warga lainnya. Sebagai penutup, aksi seperti ini sangat baik dan kampung tangguh semeru merupakan pencetus ide sekaligus melaksanakannya.