Pemdes Pohkecik Mengadakan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79

Pemdes Pohkecik Mengadakan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79 pada Hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024. Kegiatan dipusatkan di Balai Desa Pohkecik yang diikuti oleh kurang lebih seribu peserta.

Kegiatan ini diawali dengan senam kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Balai Desa, Gang masjid, Perempatan KUA ke Selatan sampai ketemu jalan Gang Kaci, Kemudian perempatan Gang Kaci ke Utara sampai Gang Pak Nyoto, kemudian menuju KUA lagi dan finish di Balai Desa. Jarak yang ditempuh peserta kurang lebih 2,5 km.

Setelah semua peserta tiba di garis finish, acara dilanjutkan dengan penampilan elekton dan pembagian doorprize. Grup elekton ini cukup menghibur dan bisa menghidupkan suasana.

Pemerintah Desa Pohkecik berterima kasih kepada semua warga yang telah mensuport penuh demi suksesnya penyelenggaraan jalan santai ini.

Jalan santai bukan sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat tali silaturahim antar warga dan mempererat rasa kebersamaan dalam suasana yang sehat dan menyenangkan.

No Responses

Leave a Reply